Senin, 27 Juni 2011

sekilas tentang kami

PEMUDIK YANG BERBAHAGIA

Untuk melengkapi Program Perjalanan Libur Tahunan yang selama ini berjalan dengan baik dan sukses, kini kami menampilkan paket bus wisata terbaru, PAKET MUDIK begitu kami menyebutkannya.

PAKET MUDIK kami susun berdasarkan selera dan kemampuan masyarakat, tetapi memberikan pilihan tambahan bagi anda yang menginginkan harga lebih memadai dan terjangkau dalam menikmati perjalanan mudik anda dengan nyaman.

Kami berharap dengan semakin lengkap informasi yang kami sajikan, para pemudik maupun calon pemudik dapat lebih terbantu di dalam merencanakan perjalanannya, sehingga lebih memberikan dorongan bagi masyarakat untuk melakukan perjalanan mudiknya setiap tahun.

Sejak tahun 2002 kami konsisten berada di jalur yang tepat dan kami juga sadar bahwa pepatah lama menyatakan bahwa “Tak ada gading yang tak retak” tetap berlaku, karena itu tentu saja kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan dari Anda terhadap usaha kami dalam bidang jasa pelayanan mudik lebaran.

Melihat sambutan dan dukungan anda selama ini, kami yakin bahwa kami akan tampil lebih baik dan lebih memenuhi apa yang anda butuhkan di masa mendatang.

Manfaatkan waktu liburan anda untuk menikmati keindahan silaturahmi di kampung halaman seraya berkumpul dengan keluarga, family dan handai taulan.

Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik. Dan pastikan perjalanan mudik yang berkesan dengan bus mudik cibitung 2011



Hormat kami,
Management & Staff
Bus mudik cibitung 2011





AGUS YULIANTO
Event Manager

Tidak ada komentar:

Posting Komentar